CRISTAL X PERAPET VAGINA ALAMI


Bukti Nyata Keputihan Dapat Sembuh Dengan Crystal X - Salam sejahtera, Bunda dan Sista, apa kabar wanita Indonesia dan seluruh dunia hari ini? Tiada henti-hentinya Saya sebagai distributor produk kesehatan wanita dari PT Nasa menyapa Anda sekalian untuk berbagi informasi mengenai hal-hal penting terkaitproduk fenomenal nasa yaitu crystal x untuk diketahui oleh wanita dalam usaha menjaga mahkota anugerah dari sang pencipta,,,

Akibat Keputihan Pada Wanita

Dapatkan pengalaman berharga dengan produk best branding indonesia yaitu crystal x nasa yang telah banyak membantu wanita dalam menangani berbagai macam penyakit keputihan yang sulit untuk disembuhkan pada artikel sebelumnya, saya telah membahas mengenai penyebab berbagai jenis keputihan seperti akibat jamur, kemudian virus, dan juga bakteri yang dapat diobati dengan crystal x. Berbagai masalah kemudian muncul akibat adanya keputihan, selain munculnya rasa tidak nyaman akibat cairan terus menerus membasahi liang vagina menimbulkan rasa lembab, kemudian bibit penyakit yang menumpuk di vagina menyebabkan gatal dan bau tidak sedap dan amis, atau bisa menyebabkan adanya luka di daerah vulva vaginalis, atau bisa menyebabkan udema. Selain itu, terlebih jika keputihannya dibiarkan berlarut-larut tidak segera diobati akibatnya bisa menghambat sel sperma untuk masuk ke dalam ovum menyebabkan terhambatnya proses reproduksi, atau dapat juga menyumbat saluran dalam reproduksi sehingga jika dibiarkan akan menyebabkan kemandulan pada wanita.

Kini, mungkin terlintas di kepala Anda sebuah pertanyaan apakah produk fenomenal nasa crystal x ini mampu menyembuhkan berbagai keluhan terkait keputihan? Hemm…. Hal ini tidak dapat dijawab secara langsung tanpa adanya penjelasan yang nyata terkait bagaimana cara kerja produk ini dikaitkan dengan apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya.

Apa Saja Kandungan Dan Manfaat Dalam Crystal X ?

Ibarat peribahasa, tak kenal maka tak sayang, sepertinya tidak ada salahnya jika peribahasa ini digunakan untuk lebih mengetahui tentang produk ini. Selain yang bisa saya jelaskan pada artikel di website ini, Bunda dan Sista juga bisa melihat apa saja kandungannya di box hitam kemasan cristal x, dimana terdapat beberapa kandungan bahan alami antara lain :
  1. Minyak atsiri daun sirih hijau (Piper betle leaf oil
  2. Ekstrak ganggang laut merah (Euchemma spinosum extract
  3. Ekstrak lidah buaya (Aloe vera extract
  4. Minyak viniell 
  5. Potassium alum sulfat 
  6. Air sebagai pelarut dan zat pembawa 
Terkait pembahasan mengenai khasiat dalam produk kristal x telah saya buatkan halaman khusus yang membahas secara terperinci manfaat crystal x bisa anda baca disesi posting saya lainya yang telah diuraikan lengkap beserta bahayanya.

Hemm…sebagaimana yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa keputihan dapat terjadi akibat adanya infeksi baik jamur, bakteri maupun virus, jadi adakah sifat antijamur, antibakteri atau antivirus dalam produk fenomenal crystal x nasa ini? pastinya ada donk Bunda dan Sista, tapi kandungan yang mana dulu yang ada sifat-sifat hebat tersebut? Simak yuk…

Sifat Antijamur Kandungan Crystal X

Sifat antijamur ini disumbangkan oleh beberapa senyawa yang terkandung dalam produk crystal x tersebut, antara lain:
  • Senyawa dalam ekstrak aloe vera ( Terdapat dalam crystal x )

    Dalam jeli lidah buaya (Aloe vera) yang dapat dihasilkan dalam batang lidah buaya mengandung zat yang bersifat antijamur yang mana dapat memberikan stimulus akan terbentuknya fibroblast yang berfungsi untuk menutup luka, sehingga luka akibat jamur pun dapat terobati dengan adanya kandungan aloe vera (lidah buaya) yang terdapat dalam crystal x.
  • Senyawa fenol minyak atsiri daun sirih

    Sifat Antijamur atau penghambat pembiakan jamur (fugisida) dalam produk kristal x nasa ini ternyata disumbangkan oleh senyawa dalam kandungan Piper betle oil atau minyak atsiri daun sirih hijau. Adanya kandungan senyawa yang mengandung gugus –OH yaitu fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) dalam minyak atsiri daun sirih hijau yang terdapat pada crystal x ini dapat bersifat sebagai fungisida yang kuat, dimana menurut penelitian senyawa ini merupakan antijamur yang kuat untuk memerangi Candida albicans yang notabene merupakan jamur utama penyebab keputihan wanita.

Bagaimana cara kerja antijamur minyak atsiri pada crystal x? minyak atsiri termasuk Piper betle oil ini memiliki molekul hidrofobik yaitu yang molekul dengan sifat anti air. Nah Molekul hidrofobik penyusun minyak atsiri ini dapat menyebabkan perubahan permeabilitas membran dan kerusakan membran yang akhirnya menyebabkan kematian sel. Molekul minyak atsiri juga dapat mengganggu kerja enzim-enzim yang terikat pada membran sel khamir / jamur, sehingga mengganggu aktivitas kerja pada membran sel, sehingga dari  terganggunya membrane sel ini akan menjadikan jamur hilang dan mati.

Sifat Antibakteri Yang Terdapat Dalam Crystal X

Sifat antibakteri ini disumbangkan oleh beberapa senyawa yang terkandung dalam produk crystal x ini, antara lain:
  • Senyawa fenol minyak atsiri daun sirih

    Selain sifat antijamur yang disumbangkan oleh Piper betle oil, ternyata minyak atsiri ini juga menyumbangkan sifat antibakteri atau bacteriosid dengan cara kerja fenol yang menyebabkan adanya denaturasi (perubahan konformasi protein) dan meningkatkan permeabilitas sel yang kemudian dapat menyebabkan penggumpalan (koagulasi) sehingga menyebabkan pertumbuhan sel akan sangat terhambat akhirnya akan rusak, adanya kandungan tersebut dapat mempengaruicara kerja di dalam crystal x secara optimal, dalam beberapa kasus tertentu crystal x dapat menyembuhkan kista dan penyakit berbahaya lainya yang dijelaskan dibeberapa artikel saya lainya.
  • Senyawa flavonoid minyak atsiri daun sirih

    Kandungan dalam daun sirih yang terdapat dalam "kristal x" selain fenol adalah adanya flavonoid yaitu berfungsi sebagai antibakteri, cara kerjanya adalah membentuk senyawa kompleks dalam protein ekstraseluler dalam bakteri yang kemudian mengganggu integritas pada membrane sel bakteri tersebut alhasil membrane sel akan rusak dan bakteri akan mati.
  • Senyawa Alkaloid minyak atsiri daun sirih

    Adanya alkaloid yang memang sudah terbukti sebagai obat dapat juga digunakan sebagai antibakteri, cara kerjanya adalah dengan mengganggu komponen penyusun murein (peptidoglikan) sehingga pembentukan dinding sel tidak terbentuk sempurna dan utuh alhasil sel bakteri tersebut akan mati.
  • Senyawa Tanin minyak atsiri daun sirih

    Mekanisme senyawa tannin dalam cristal x atau (zat pengerat) terkandung pada minyak atsiri ini dalam memerangi bakteri (antibakteri) adalah dengan mengerutkan dinding sel yang terdapat dalam sel bakteri ataupun juga membrane sel sehingga permeabilitas akan terganggu alhasil akan pertumbuhannya terhambat dan mati.
  • Senyawa dalam Gel Lidah buaya (Aloe vera)

    Kandungan aloe vera pada crystal x mempunyai senyawa yang terdapat dalam gel lidah buaya seperti komplek anthraquinone aloin, barbaloin, iso-barbaloin, anthranol, aloe emodin, anthracene, aloetic acid, ester asam sinamat, asam krisophanat, eteral oil, dan resistanol dapat bersifat sebagai antibakteri. Sedangkan kandungan enzim protease dapat memecah bakteri dalam luka dengan cara bekerja sama dengan glukomannan.

Sifat Antivirus Kandungan Crystal X

Sifat antivirus ini disumbangkan oleh senyawa yang terkandung dalam produk crystal x, yaitu:

Polisakarida dalam Euchemma spinosum (Ganggang Merah Laut)

Pada dasarnya Euchemma spinosum merupakan rumput laut yang merupakan bagian dalam kadungan crystal x, namun masuk dalam jenis keluarga Ganggang laut merah, dimana sudah banyak aplikasinya dalam dunia medis, seperti antara lain kandungan polisakarida-nya dapat berkaitan dengan adanya polisakarida sulfat yang dapat merangsang terbentuknya agen antitumor serta protein antivirus yang dapat mencegah adanya replikasi virus atau dinamakan interferon, sehingga secara tidak langsung maka kandungan polisakarida ini mencegah adanya serangan virus. Selain itu perkembangan terbaru menunjukkan adanya aktivitas ganggang merah sebagai bahan pengendali virus herpes, dan HIV/AIDS.

Kandungan Crystal X Dapat Menyembuhkan Luka Dan Iritasi

Seperti yang telah Saya jelaskan sebelumnya bahwa keputihan yang dialami akan berdampak pada berbagai masalah, antara lain salah satunya menyebabkan adanya luka di dinding vagina, dan juga iritasi kemerahan akibat gatal-gatal yang mungkin terlalu sering digaruk. Lalu dapatkah produk ini membantu mengatasi luka dan iritasi pada vagina? Tentu bisa. Bagaimana cara kerja crystal x serta kandungan yang telah dijelaskan diatas ? 

Senyawa enzim dalam Aloe Vera extract pada crystal x ini terdapat Enzim oksidase, amylase, katalase, lipase, dan protease dalam lidah buaya ini membantu menyembuhkan luka baik dalam maupun luar, selain itu salah satu enzim mampu memecah brandykinin atau senyawa yang menyebabkan rasa nyeri dalam luka, sehingga rasa sakit pada luka dapat hilang , jadi jika pada miss v terdapat luka yang cukup perih dapat dikurangi rasa sakitnya dengan menggunakan herbal yang mengandung lidah buaya ini. Berikut ini sudah saya rangkum mengenai "cara mengobati keputihan secara alami menggunakan crystal x" Baca selengkapnya disini! atau bisa anda cari pada daftar isi yang telah saya sediakan pada menu diatas.

Nah selain adanya sifat antijamur, antibakteri, antivirus kemudian senyawa pengurang rasa perih di luka, seluruh kandungan dalam produk crystal x ini juga dapat bersifat sebagai antiseptic yakni senyawa yang dapat mencegah mikroba untuk masuk ke dalam miss V, jadi kalau sudah pakai produk ini jangan harap ada mikdoba masuk ke miss V deh Bunda dan Sista, alhasil miss V bersih, wangi dan keseeeet….

Apakah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang ??

Lalu sebagai obat luar yang digunakan langsung ke miss V, apakah crystal x benar-benar aman untuk digunakan jangka panjang? mengngingat produk kesehatan sangat rawan jika sampai salah dalam pemakaianya, maka patuhi aturan yang dipaparkan dibawah ini. Crystal X aman untuk digunakan janka panjang maupun jangka pendek dan tidak menyebabkan ketergantungan serta efek samping terhadap pemakaian-nya bilamana mengikuti aturan yang tertera. Maka berikut penjelasanya..

Cara pakai Crystal X Yang Benar Dan Efektif Bagaimana ?

Penggunaan produk ini memang banyak versinya Bunda dan Sista, namun bukan berarti tidak ada acuan yang benar. Berikut cara pakai crystal x dengan benar dan efektif agar mendapatkan hasil yang maksimal akan dijelaskan dibawah ini :

a). Untuk yang masih perawan

Crystal X dapat direndam dalam air kurang lebih 2 menit, setelah kandungan dalam produk ini melarut, angkat crystal x dan dikeringkan dengan handuk atau kain kering, disimpan dalam box. Selanjutnya air rendamannya dipakai untuk membilas miss V atau juga dapat dipakai untuk berendam. Hasil yang efektif akan terlihat jika pemakaian rutin sesuai dosis.

b). Untuk yang sudah menikah/ punya anak

Crystal X dibilas air (bisa dingin/ hangat), kemudian dioleskan di bibir vagina sampai merata. Dapat juga dibilas air kemudian dimasukkan ke lubang vagina 3-4 cm, diputar-putar 10 kali ke kanan dan 10 kali ke kiri, dibiarkan 10 detik, dan crystal x dibilas dengan air bersih kembali, dikeringkan dan disimpan dalam box hitam.
  • Cara Pemakaian Crystal X Yang Retak Atau Pecah

    Terbagi ke dalam beberapa kategori pemakaian crystal x antara lain pecahan atau volume sudah sangat kecil maka berikut penjelasanya :

    - Tekstur produk ini yang bersifat mudah pecah atau retak memang membutuhkan perawatan ekstra, namun jika pecah atau retak bukan tidak bisa dipakai namun tetap bisa dipakai.Selain itu, jika pemakaian teratur, volume produk akan mengecil sedikit demi sedikit hingga seperti tidak memungkinkan dimasukkan ke miss v. Bagaimana agar aman memakainya secara efektif? 

    - Yaitu caranya seperti untuk yang masih perawan, yaitu produk ini dapat direndam dalam air kurang lebih 2 menit, setelah kandungan dalam produk ini melarut, angkat crystal x dan dikeringkan dengan handuk atau kain kering, disimpan dalam box. Selanjutnya air rendamannya dipakai untuk membilas miss V atau juga dapat dipakai untuk berendam.

Alasan Crystal X Aman Untuk Digunakan Wanita Apa ?

Berbeda dengan obat-obatan kimia sintetik yang digunakan sebagai antiseptik atau antijamur lainnya, dengan penggunaan yang jangka panjang banyak dilaporkan resistansi, selain itu jika crystal x digunakan jangka panjang biasanya akankah ada efek samping, contohnya seperti muntah, rash, gangguan hati dan diare. Apakah CRYSTAL X ini benar-banar AMAN tidak menyebabkan ketergantungan dalam penggunaanya?

Nah Jika Bunda dan Sista melihat apa saja kandungan produk ini sebelumnya, maka dapat dilihat bahwa produk ini merupakan produk herbal, sehingga jangan takut kalau pakai produk ini, karna sudah dipastikan bahwa crystal x ini benar benar aman serta tidak akan memberikan efek samping terhadap penggunaanya dalam jangka pendek maupun untuk waktu yang panjang. Dapat diberi kesimpulan dari penjelasan diatas, menjadikan alasanya produk ini yaitu crystal x aman digunakan jangka panjang. Berikut dibawah ini penjelasan terkait alasan keamananya yang dapat dibuktikan dari dahsyatnya penjualan crystal x keberbagai wilayah negara besar di ASIA.

Crystal X Sudah Terjual Ke Berbagai Negara Besar ASIA

Hemmm jadi bagaimana ini Bunda dan Sista masih ragu? ….Pastinya tidak ya Bunda dan sista, dengan manfaat pada crystal x yang sebegitu banyak Saya yakin tidak perlu lagi penjelasan yang begitu panjang mengenai produk ini. Atau masih perlu bukti untuk meyakinkan Anda? Tapi tahukah Bunda dan Sista, sudah ribuan wanita yang menggunakan produk ini tidak hanya di Indonesia, namun di Hongkong, Taiwan, Australia, Singapura, Malaysia, Oman, Saudi Arabia, dan berbagai negara wanita menggunakan produk ini dan tidak sedikit yang kemudian melakukan pemesanan ulang karena adanya kepuasan dalam pemakaian produk ini. Baca kesaksianya disini

Lalu siapa lagi wanita yang akan menjadi bukti kehebatan crystal x menyembuhkan keputihan? Kini giliran ANDA, Bunda dan Sista.. segera order produk asli ini melalui KAMI….

TEMPAT PEMESANAN CRYSTAL X ASLI

Bagaimana cara order crystal x ? Dimana Bunda dan Sista dapat memesan produk crystal x asli? Di sini nih tempatnya untuk order mendapatkan crystal x asli, langsung hubungi kontak distributor resmi dengan no id member yang tertera untuk menjamin keaslian produk yang ditawarkan, melalui sms/ WA/ bbm yang dicantumkan dibawah ini,,,




Cara Pemesanan / pembelian Produk  CRISTAL X , silahkan hubungi call center kami ;
  • Telkomsel : 082242088137
  • Luar Negri : +082242088137 
  • Whatsapp : 082242088137
  • Blackberry : 2b7aff08

Incoming search terms:

Segera pesan produk ini, dan jadilah bukti kehebatan Crystal X…..

@ Prosedur Lengkap Cara Pembayaran / Order Ikuti Link berikut ini

Dibawah ini juga dijelaskan terkait cara membedakan asli dan palsu crystal x terbaru !!
  • Ciri Ciri Dan Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu (Up To Date 2016)
  • Gatal dan Perih Reaksi Setelah Menggunakan Crystal X
NB: Setelah Anda transfer mohon bukti transfer segera dikirim, bukti transfer selain untuk dokumentasi bagi kami juga berguna untuk pengajuan klaim garansi produk kepada perusahaan yang nantinya diperuntukan untuk anda sebagai bukti pembelian crystal x asli kepada distributor terkait. Terimakasih!!
Hindari transaksi kepada jenis penawaran iklan dimanapun yang menjual dibawah harga, hal ini kami informasikan untuk menghindari berkembangnya produk tiruan yang membawa nama PT Natural Nusantara. Tidaklah benar adanya model penawaran promo dan diskon. Produk original natural nusantara sangat dijaga ketat baik dari sisi pemasaran dan kualitas, karena besar kemungkinan anda kecewa karena mendapatkan produk yang tidak seharusnya anda peroleh. STOP! hindari dialog penawaran M U R A H !!

Mencegah akan lebih baik daripada mengobati satu produk herbal original crystal x dari nasa dapat mengatasi bebagai masalah pada organ kewanitaan anda!!